Waduh! Proyek Bernilai Miliaran Gagal di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Waduh! Proyek Bernilai Miliaran Gagal di Pamekasan
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Terdapat beberapa besar milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipastikan gagal terlaksana pada tahun 2015 dengan alasan terkendala waktu.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat menjelaskan, di antara proyek yang harus dijadwal ulang adalah pembangunan Puskesmas Kowel dan Puskesmas Sopaah milik Dinas Kesehatan, pembangunan Balai Lahitan Kerja (BLH) milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kemudian proyek pembangunan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik).

“Proyek itu dijadwal ulang karena kemarin dari sisi perencanaan tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di tahun 2015. Untuk proyek dua Puskesmas itu masing-masing anggarannya di atas Rp 1 miliar. Kemudian Kantor BLK Rp 4 miliar lebih dan Kantor Disdik Rp 4 miliar,” bebernya, Minggu (13/12/2015).

Menurutnya, kemungkinan besar pelaksanaan semua proyek tersebut dapat digelar pada awal tahun 2016, karena proses lelang akan dimulai sekitar bulan Januari setelah segala persiapan rampung.

“Target kita, kegiatan itu benar-benar bisa selesai di tahun 2016, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.