Wisata Pulau Gili Labak Diserbu Pengunjung

Avatar of PortalMadura.Com
dok. Keindahan Laut Pulau Gili Labak
Keindahan bahwa laut Gili Labak

PortalMadura.Com, – Keindahan Pulau , Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diserbu pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia, terutama pada saat liburan.

Mereka menikmati keindahan pasir dibibir pantai dan terumbu karang. Mayoritas diantara pengunjung, ingin menikmati keindahan bawah laut.

“Keindahan pantainya luar biasa, mas. Tidak kalah dengan yang ada di Malang,” kata Febri Marta (25), asal Kota Mojokerto, Jatim, Sabtu (9/5/2015).

Ia datang sendiri ke Sumenep untuk menikmati pantai Pulau Gili Labak. “Bulan depan insya-Allah akan datang lagi, karena banyak teman saya yang tertarik untuk datang setelah foto-foto Gili Labak disebar ke medsos,” ujarnya.

Sementara, pemandu wisata lokal, Syaiful Anwar mengungkapkan, pengunjung Gili Labak lebih didominasi mahasiswa dan pelajar, terutama pada hari libur.

“Dari hari Jumat sampai Minggu, pengunjung sudah mulai berdatangan,” terangnya.

Setiap harinya, tidak kurang dari 100 orang yang datang. Mereka menggunakan perahu rakyat dengan perjalanan laut 1,5 jam dari Pelabuhan Kalianget, Sumenep.

Selama ini, ia menawarkan paket berkunjung ke Pulau Gili Labak. “Kalau tidak bermalam kisaran Rp225 ribu perorang. Kalau bermalam Rp350 ribu plus museum Keraton Sumenep,” urainya.

Paket yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makam, minum, kelapa muda, foto, video, penginapan dan pemandu.

“Fasilitas lainnya, pelampung dan snorkeling,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.