oleh

10 Fantasi Bercinta yang Sering Diinginkan Pria

PortalMadura.Com – Makhluk yang penuh imajinasi akan kegiatan seksualnya lekat dengan image laki-laki. Mereka bisa berfantasi seksual secara sempurna. Sehingga terkadang susah menterjemahkan apa yang mereka inginkan.

Sering penasaran dengan posisi bercinta apa yang diinginkan oleh pria? Ingin tahu semua fantasi seksual pria? Ini jawabannya sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Sabtu (25/1/2020) dari laman okezone.com yang dikutip dari idiva.com.

Vacation ‘Sex’

Di akhir pekan saat liburan merupakan waktu yang diinginkan pria untuk bercinta. Bagi mereka bercinta ketika di akhir pekan atau saat liburan merupakan hal yang dapat membuat mereka rileks dan kembali bugar. Sehingga jangan sungkan untuk merancang acara akhir pekan yang manis dan diakhiri dengan bercinta yang panas.

Baca Juga: Lakukan 6 Teknik Foreplay Ini Ketika Istri Malas Bercinta

Makeup ‘Sex’

Tahukah Anda bahwa bercinta setelah bertengkar dapat menjadikan bercinta Anda begitu panas? Saat Anda sudah bisa mengendalikan emosi, tidak ada salahnya apabila Anda mengajak pasangan Anda bercinta yang pasti akan sangat disukainya. Hubungan ini tidak hanya mampu melampiaskan semua emosi Anda namun juga dapat menambah kedekatan dengan pasangan.

Rough ‘Sex’

Diam-diam pria sangat menyukai bercinta yang liar dan kasar. Bahkan mereka akan sangat menghargai apabila pasangannya mampu berinsiatif terlebih dahulu dan tidak sungkan untuk menyampaikan posisi apa yang mereka inginkan. Sehingga tunjukkan sisi liar Anda dan jangan takut untuk bereksperimen mencoba berbagai macam posisi bercinta terbaru.

Lazy ‘Sex’

Waktu akhir pekan memang menyenangkan untuk bermalas-malasan. Dan pria akan lebih menyukainya jika akhir pekan dihabiskan dengan lazy ‘seks’ atau bercinta dengan irama yang lambat. Mulailah dengan godaan-godaan manis, foreplay yang mampu membangkitkan gairah seksualnya, dan akhiri dengan bercinta yang lembut dan begitu intim.

Quickie

Quickie atau bercinta dengan tempo yang cepat juga menjadi salah satu bagian dari imajinasi pria. Biasanya quickie dilakukan di pagi hari ketika Anda berdua akan berangkat kerja. Mereka sangat menyukai hal ini dan tentu saja mampu meningkatkan semangat Anda berdua.

Marathon ‘Sex’

Pria mana yang tidak suka dengan bercinta marathon? Mereka selalu membayangkan bercinta yang dilakukan selama seharian penuh dengan diselingi waktu istirahat sebentar. Kuncinya, pastikan stamina dan waktu Anda berdua cukup untuk melakukan hal ini.

Outdoor ‘Sex’

Ada kalanya pria bosan untuk bercinta hanya di tempat tidur. Sehingga mereka sering berimajinasi dengan melakukannya di luar ruangan, di taman, atau bahkan di pantai. Jadi, ketika Anda mempunyai waktu luang yang cukup serta lokasi outdoor yang aman serta nyaman, jangan ragu untuk mewujudkan fantasi pria yang satu ini.

Loud ‘Sex’

Erangan atau desahan wanita ketika bercinta sangat disukai oleh pria. Suara ini dapat memberikan mereka sensasi yang esktra menyenangkan. Jadi jangan sungkan untuk mengekspresikan kenikmatan bercinta dengan mendesah. Apalagi apabila Anda mengeluarkan suara yang cukup keras.

Role Play

Film atau cerita apapun dapat mempengaruhi pria untuk berimajinasi akan bercinta yang diingikannya. Bercinta ini dikenal dengan istilah role play. Berdandanlah seperti karakter yang mereka fantasikan. Lengkapi dengan kostum dan cerita yang menggoda. Dan dijamin dia akan menyukainya.

BDSM

Tahukah Anda bahwa pria terkadang mempunyai imajinasi untuk bercinta BDSM? Walaupun tanpa kekerasan yang menyakitkan, Anda dapat membantunya mewujudkan imajinasi mereka dengan pura-pura tidak melawan dan membiarkannya menjadi yang berkuasa. Atau bahkan sebaliknya, ikatlah dia dan jelajahi tubuhnya.

Itulah beberapa imajinasi pria tentang Bercinta. Tertarik untuk mencoba salah satu diantaranya malam ini?

Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : merdeka.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE