Ini Dia 5 Sifat Pria Yang Digilai Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia 5 Sifat Pria Yang Digilai Wanita
Ini Dia 5 Sifat Pria Yang Digilai Wanita

PortalMadura.Com – Anda Ingin menjadi seorang pria yang disukai oleh wanita? Anda bisa mengembangkan potensi yang masih tersembunyi dan memperbaiki sikap yang kurang disukai oleh wanita.

Karena tidak semua wanita hanya melihat pria dari tampilan fisiknya saja, walaupun harus diakui jika kesan pertama merupakan salah satu alasan wanita menggilai anda.

Tapi bagi para wanita yang ingin melangkah dalam jenjang serius ataupun mengignkan pasangan yang membuat mereka nyaman, terdapat sifat-sifat pria yang mereka inginkan.

Apa aja sih sifatnya? Nih, simak dengan seksama ya!

5 Sifat Pria Yang Digilai Wanita

1. Dewasa

Cowok dewasa adalah cowok yang diidolakan banyak cewek. Cowok dengan sifat seperti ini sangat mudah memikat hati para cewek kesepian. Jiwanya yang udah nggak kekanak-kanakan lagi juga bisa bikin cewek betah berada di dekatnya. Hal itu pula yang bikin banyak cewek jatuh hati.

2. Romantis

Romantis bak pujangga hati cewek mana yang nggak klepek–klepek? Benar banget, cowok romantis emang jadi salah satu sifat favorit bagi banyak cewek. Cowok romantis itu cowok yang bisa menempatkan diri, terutama waktu nge-date.

3. Sabar

Cowok sabar disayang pacar. Ungkapan ini emang benar karena cewek emang suka cowok yang sabar. Contohnya, kalo gebetan lagi sibuk kerja tugas yang deadline-nya sebentar lagi, kamu harus menenangkan dan menyadarkan dia kalo grusa–grusu itu malah bikin salah tingkah. Ajari dia untuk tenang dalam menghadapi tugas.

4. Pembimbing

Cewek paling suka kalo dibimbing dan diajak untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. Tapi, hati–hati, cewek akan malas kalo seseorang memaksa dia untuk mengerjakan sesuatu. Jangan memaksa jika dia tidak mau. Dengan gitu, dia akan merasa kalo kamu benar–benar perhatian sama dia.

5. Berkomitmen

Jadilah seseorang yang berkomitmen. Cewek nggak mau sama cowok yang nggak memastikan status hubungannya. Kalo suka, ya bilang suka, kalo nggak, ya udah. Jadi, kamu tegaskan hubungan kalian, entah itu pacar atau teman.

Itulah lima sifat cowok yang diidam-idamkan oleh cewek dari seorang cowok. Yakin deh, nggak bakal ada cewek yang nolak kalo kamu udah melakukan minimal satu sifat di atas. Saatnya berubah, Guys!

Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.