10 Korban Luka-luka, Laka Libatkan Mobil Box Hino, Mini Bus dan Avanza

Avatar of PortalMadura.com
10 Korban Luka-luka, Laka Libatkan Mobil Box Hino, Mini Bus dan Avanza
Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, lalu lintas (Laka Lantas) melibatkan mobil Box Hino, dan mobil di Jalan Nasional Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, KM-31, Jumat (14/10/2022).

“Ada sepuluh korban luka-luka,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Ke-10 korban luka-luka itu, pengemudi Mini Bus Isuzu bernomor polisi M 7277 V, Mujiono (57) warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep dan 9 penumpangnya.

Widiarti menjelaskan, Laka Lantas itu berawal dari mobil Box Hino bernomor polisi M 8020 CZ yang dikemudikan Achmad Ansory (27) warga Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan atau timur ke barat melaju Mini Bus Isuzu bernomor polisi M 7277 V berpenumpang 9 orang yang dikemudikan Mujiono (57).

“Mobil Box Hino benturan [tabrakan] dengan Mini Bus Isuzu yang berlawanan arah itu, tepat di badan jalan sebelah selatan, serta menyerempet spion Toyota Avanza yang searah di depannya, saat mendahului,” terang Widiarti.

Toyota Avanza bernomor polisi N 1396 BV, dikemudikan Lutfi Jailani (28) warga Desa Pekamban Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Jadi, pengemudi mobil Box Hino diduga tidak konsentrasi ke arah depan dan tidak mengutamakan arus lalu lintas dari arah berlawanan,” tegasnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi Mini Bus Isuzu mengalami luka dan di larikan ke RSI Kalianget. Sedangkan 9 orang penumpangnya yang luka-luka di rawat di Puskesmas Pragaan.

Ketiga jenis kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian ditaksir mencapai Rp32 juta serta warung milik Ferawati mengalami kerusakan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.