117 Bidan PTT Sampang Akan Ikuti Tes Rekrutmen PNS

Avatar of PortalMadura.Com
117 Bidan PTT Sampang Akan Ikuti Tes Rekrutmen PNS
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Sebanyak 117 bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) bakal mengikuti tes rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Kami sudah menerima pemberitahuan dari Kementrian Kesehatan terkait rekrutmen PNS Bidan itu, bahkan sudah dalam proses menunggu tahapan tes,” terang Kepala Dinas Kesehatan melalui Humas Dinkes Kabupaten Sampang, Farid Bil Faqih, Minggu (19/6/2016).

Menurutnya, bidan berstatus PTT bisa mengikuti rekrutmen CPNS jika sudah menyelesaikan perpanjangan kontrak selama 2 kali.

“Ada 117 yang mendaftar secara online. Jadi tinggal menunggu pengumuman kelulusan tahap pemberkasan, kalau nanti sudah dinyatakan lulus jadi menunggu pelaksanaan ,” imbuhnya

Jadwal pelaksanaan ujian penerimaan aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah tahun 2016 dari pegawai tidak tetap kementrian kesehatan berdasarkan Surat Pengumuman nomor : TU.02.06/IV/1277/2016 bahwa tahapan proses unggah berkas persyaratan ditiadakan, legalisasi kartu peserta ujian di tempat pelaksanaan dan pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang awalnya tanggal 12 sampai dengan 26 Juli 2016 menjadi tanggal 19 sampai dengan 26 Juli 2016.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.