oleh

15 Pemain Lolos Seleksi U-19, Akademi Madura United Selengkah Lagi Oke

PortalMadura.Com, Pamekasan – Upaya menjadikan klub sepak bola profesional dilakukan dengan serius oleh manajemen Madura United. Salah satunya dengan mendirikan Akademi Madura United yang tidak lama lagi akan berjalan.

Mentor Akademi Madura United, Yusuf Ekodono mengatakan, pihaknya sudah melakukan seleksi terhadap pemain Madura United U-19 sebelum mengikuti kompetisi resmi. Bahkan 15 pemain dipastikan masuk kategori pemain yang diinginkan.

“Untuk kompetisi U19 kami sudah miliki 15 pemain dan sudah siap didaftarkan. Itu kami hasilkan dari proses seleksi yang telah dilakukan,” ungkapnya, Rabu (24/5/2017).

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya itu menambahkan, pihaknya akan terus melakukukan seleksi untuk menambah dari 15 pemain yang ada sebagai skuat utuh Laskar Sape Kerrab U-19. Sebab 15 pemain tersebut tidak mungkin bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Untuk tambahannya, kami akan lakukan seleksi tertutup sambil latihan sejak Senin depan. Waktu persiapan yang tersisa masih sangat cukup, apalagi sebagain pemain yang lolos seleksi sebagian besar ikut kompetisi Liga 3,” tandasnya.

Bapak kandung Fandi Eko Utomo itu melanjutkan, setelah seleksi pemain U-19 rampung, pihaknya akan melanjutkan dengan seleksi pemain U-17 sebelum resmi menjadi Akademi Madura United. (Marzukiy/Har)

Komentar