oleh

150 Tuna Daksa Terima Kaki Palsu

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 150 orang tuna daksa se Jawa Timur mendapatkan bantuan kaki palsu dari Yayasan Pondok Pesantren Modern Al Azhar Sumenep, Madura. Pemberian kaki palsu ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik.

“Ada 150 kaki palsu yang kami berikan kepada tuna daksa. Mereka tersebar se Jawa Timur,” ungkap Waty Noer, salah satu pengasuh PP Modern Al Azhar, di Sumenep, Selasa (28/10/2014).

Menurutnya, tujuan dari pemberian kaki palsu itu agar para tuna daksa bisa lebih semangat dalam menghadapi masa depannya. Sebab, kadang-kadang penyandang tuna daksa mender saat bersosial dengan masyarakat.

“Semoga pemberian kaki palsu ini bisa membuat para penerima lebih semangat lagi menyongsong masa depannya,” ungkapnya.

Pembagian 150 kaki palsu ini dilakukan secara bertahap mulai hari ini hingga Kamis. Untuk hari pertama diutamakan bagi penerima untuk Kabupaten Sumenep, sedangkan untuk kabupaten lainnya se-Jawa Timur akan diberikan di hari berikutnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE