Tes Urine Mendadak di Polres Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Tes Urine Mendadak di Polres Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Digelar secara mendadak, ratusan anggota dan perwira yang bertugas di Mapolres Sampang, Madura, Jawa Timur wajib menjalani , Selasa(28/10/2014). Kegiatan tes urine tersebut dilakukan guna mencegah keterlibatan anggota Polri dalam penyalahgunaan Narkotika.

Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto melalui Kasatnarkoba AKP H. Saiful Anam mengatakan, pelaksanaan tes urine terhadap ratusan anggota Polri, sengaja dilakukan secara mendadak agar dalam pelaksanaan berjalan sesuai kenyataan.

“Polri kan penegak hukum, makanya kita ingin mengawali pemberantasan penyalahgunaan narkoba dari internal Polri terlebih dahulu. Tentunya tidak mungkin kita melakukan pemberantasan bila dilingkungan kita sendiri ada yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Saiful Anam, kegiatan tes urine tidak hanya akan dilakukan terhadap anggota dan perwira di Polres Sampang, seluruh anggota yang bertugas di mapolsek bakal dilakukan tes urine.

“Seluruh anggota dan Perwira yang bertugas di polsek bakal dilakukan tes urine, termasuk nantinya Kapolres Sampang,” pungkasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.