156 Orang Terjaring Patroli Yustisi Penegakan PPKM di Pelabuhan Kalianget

  • Bagikan
operasi yustisi
Patroli Yustisi Penegakan PPKM di Pelabuhan Kalianget (ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas gabungan melakukan patroli yustisi dalam rangka penegakan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dengan hasil sasaran 156 orang. Di antara mereka, 118 sudah melaksanakan vaksin, 2 orang tidak bersedia divaksin dan sisanya, 36 orang belum melaksanakan vaksin.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, bagi yang belum melaksanakan vaksin diarahkan ke gerai vaksin presisi untuk dilakukan vaksinasi. Tercatat 41 orang yang melakukan pendaftaran.

“Jadi, dari yang mendaftar itu dilakukan screening dan observasi terlebih dahulu. 36 orang melakukan vaksinasi dan lima ditunda. Mereka yang melakukan vaksinasi, 15 orang dosis satu dan 21 dosis dua,” terangnya.

Patroli yustisi tersebut diawali dengan apel gabungan dalam rangka penerapan PPKM darurat Covid-19 yang dipimpin Kapolsek Kalianget Iptu Maliyanto Effendi dengan melibatkan 39 personel.

“Ini sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Sumenep,” katanya.

Pada kegiatan tersebut melibatkan Polsek Kalinget, Koramil Kalianget, Puskesmas Kalianget selaku tim vaksinator, Polres Sumenep, Satpol Airud, Satpol PP dan polisi militer.(*)

Penulis: HartonoEditor: Fianolita Purnaningtias
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.