Siap Arungi Babak 32 Besar, Madura FC Boyong 25 Pemain

  • Bagikan
Madura FC
Tim Madura FC persiapan bertolak ke Sidoarjo (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC akan melakoni babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Dijadwalkan, Madura FC akan menghadapi ganasnya tim Arema Indonesia, Jumat 3 Desember 2021, kick off pukul 13.15 WIB.

Ke-25 punggawa Laskar Jokotole dipersiapkan pada laga tersebut. “Kami membawa 25 pemain untuk menghadapi Arema Indonesia,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Selasa (30/11/2021).

Pihaknya bersama anak asuhnya bertolak ke Sidoarjo diri hari tadi dengan kondisi pemain siap bertanding dan sudah mendapatkan bahan evaluasi saat babak penyisihan grup lalu, baik fisik, taktik dan strategi.

“Semoga ini bisa diterapkan saat pertandingan,” harapnya.

Laga babak 32 besar, kata dia, lebih berat dari laga grup. Selain bermain di luar kandang, tim lawan merupakan tim bagus.

“Evaluasi kelemahan kita kemarin (laga grup) terus dibenahi dalam sesi latihan agar lebih baik untuk diterapkan di pertandingan babak 32 besar,” ujarnya.

Babak 32 besar menggunakan sistem gugur, maka pihaknya tidak pernah menganggap enteng tim lawan. “Kita mempersiapkan tim kita sendiri untuk pertandingan nanti dan fight untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Calon lawan tanding yakni Arema Indonesia dinilai tim bagus. “Mereka lolos dari penyisihan grup. Jadi tim itu bagus, dari cara bermainnya semangat dan ngotot. Itu yang akan kami antisipasi di pertandingan nanti,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.