2 Gol Tanpa Balas, Gagalkan Ambisi Mitra Kukar

  • Bagikan
Madura United Gagalkan Ambisi Mitra Kukar
Gagalkan Ambisi Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Pamekasan – berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam laga kandang setelah menumbangkan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 2-0, Kamis (13/9/2018) malam.

Bermain di depan publik sendiri, berhasil menciptakan gol cepat, karena saat pertandingan baru berjalan 10 menit skuat Laskar Sape Kerrab membobol gawang Mitra Kukar yang dijaga Gerry Mandagi.

Gol ini bersarang melalui tendangan Mamadou Samassa berkat umpan dari Slamet Nurcahyo yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul satu gol, terus meningkatkan intensitas serangan dari berbagai sisi. Bahkan sepanjang babak pertama Fabiano dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan, meskipun tidak menambah jumlah hingga babak pertama usai.

Mitra Kukar sebagai tim tamu sebenarnya beberapa kali mampu mendekati garis gawang . Tapi, serangan yang dibangun selalu dimentahkan lini belakang Laskar Sape Kerrab. Hingga 45 menit pertama, anak asuh Rachmad Darmawan itu tidak bisa menciptakan gol.

Babak kedua, Mitra Kukar menguasai jalannya pertandingan selama 10 menit pertama dengan melakukan serangan dari berbagai sisi. Tetapi upaya serangannya lagi-lagi tidak berbuah hasil.

Bahkan, kembali menambah jumlah golnya pada menit 72 melalui tendangan Greg Nwokolo setelah berhasil lolos dari jebakan off side. Gol pemain dengan nomor punggung 11 ini setelah mendapatkan umpan matang dari Zah Rahan Kranga yang diselesaikan dengan baik. Sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggukan Laskar Sape Kerrab.

“Para pemain terlambat dalam memainkan tempo, sementara tampil baik. Saya ucapkan selamat kepada , ” ujar Pelatih Mitra Kukar, Rachmad Darmawan usai pertandingan.

Atas kemenangan ini, tetap berada di posisi kedua Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin. Sementara di posisi pertama adalah Persib Bandung dengan koleksi 38 poin yang sama sama bermain 21 laga. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.