2 Pekan Hilang, Warga Sampang Ditemukan Membusuk

Avatar of PortalMadura.Com
2 Pekan Hilang, Warga Sampang Ditemukan Membusuk
Korban tewas ditemukan membusuk (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Warga Desa Baturasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria disemak-semak pinggir sungai desa setempat.

“Ada bau menyengat. Saya dan warga lain langsung mencari sumber bau itu. Ternyata ada mayat dengan kondisi sudah membusuk tanpa mengenakan baju,” kata Supandi warga setempat, Kamis (29/3/2018).

Mayat yang sudah nyaris sulit dikenali itu, ternyata Muhyi (75) warga setempat.

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto membenarkan penemuan mayat tersebut. “Hasil proses identifikasi maupun visum di Puskesmas setempat tidak ditemukan hal-hal yang menjerus ke tindak kriminal,” katanya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban pada aparat kepolisian, korban sudah hampir dua pekan keluar rumah. “Korban dikira main ke rumah anaknya. Ternyata tidak dan ditemukan meninggal dunia,” terangnya via seluler.

Diakui pihak keluarganya, bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Usai dilakukan visum, korban diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan di TPU Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Sampang.(Isrok/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.