2 Pekan Pelaku Pencurian Toko Belum Terungkap

Avatar of PortalMadura.com
2 Pekan Pelaku Pencurian Toko Belum Terungkap
Toko milik korban pencurian 2 pekan lalu (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Belum terungkap pelaku milik Sulalatin (29) warga Dusun Semah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

“Laporan saya sudah dua pekan lalu. Tapi, belum ada perkembangan yang berarti sampai sekarang. Saya juga belum menerima laporan perkembangan dari kepolisian,” kata Sulalatin, Selasa (12/4/2022).

Pencurian terjadi pada Selasa (29/3/2022). Korban pencurian melaporkan ke Polsek Tambelangan, Sampang dengan tanda bukti laporan polisi nomor LP/B/01/III/2022/SPKT/Polsek Tambelangan, tanggal 29 Maret 2022.

Korban mengalami kerugian Rp 15 juta. Barang yang hilang dalam toko, berupa uang tunai Rp 800 ribu, puluhan slot rokok dan berbagai macam jenis kosmetik.

Pihaknya berharap petugas kepolisian segera menangkap pelaku dugaan tindak pidana pencurian. “Saya yakin polisi akan bekerja profesional dan menindaklanjuti laporan pencurian,” katanya.

Kapolsek Tambelangan Sampang Iptu Warnoto menjelaskan, laporan kasus dugaan pencurian sedang dalam proses pemeriksaan saksi dan menggali informasi lain untuk mendapatkan identitas pelaku.

“Kami sudah mendatangi rumah pelapor, dan periksa saksi-saksi,” katanya.

Warnoto mengarahkan pelapor untuk koordinasi dengan petugas demi tindak lanjut proses penanganan kasus dugaan pencurian dapat berjalan sesuai prosedur dan menemukan titik terang.

“Mohon bantuannya. Bila ada saksi-saksi yang menguatkan dapat dihadirkan, dan kami tidak dapat menuduh seseorang tanpa ada bukti maupun saksi,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.