2 Pola Makan yang Ampuh Hilangkan Lemak Perut

Avatar of PortalMadura.Com
2 Pola Makan yang Ampuh Hilangkan Lemak Perut
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang pasti tidak ingin mempunyai perut buncit. Karena tentunya akan membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Selain itu, akan banyak penyakit yang akan menyerang karena kebiasaan yang tidak sehat, sehingga sampai menyebabkan perut buncit.

Banyak hal yang biasa dilakukan seseorang sehingga perutnya buncit yaitu kebiasaan makan yang tidak sehat, kurangnya olahraga dan aktivitas gerak lainnya. Jika sudah begini, pastinya Anda akan melakukan beberapa hal yang bisa kembali mengempeskan perut. Lantas bagaimana caranya?

Berikut ini caranya:

Makan Tiap Dua Jam Sekali
Tahukah Anda bahwa seperti berlari, melompat atau bahkan tidur, proses pencernaan juga akan membakar kalori? Ya, tubuh Anda membakar kalori saat mencerna makanan. Hal ini terjadi lantaran semua fungsi tubuh, membutuhkan energi untuk mewujudkan setiap. Makan setiap dua jam akan menjaga tubuh Anda tetap ‘baik', dan membuat proses metabolisme menjadi jauh lebih efisien. Meskipun sulit untuk sebagian besar pria, namun Anda bisa mengatur alarm, dan tetap mengonsumsi makanan dengan frekuensi dua jam.

Anda tidak harus makan makanan besar setiap saat hanya biskuit ringan atau buah di setiap waktunya. Anda akan terkejut dengan seberapa cepat penurunan berat badan yang bisa dilakukan.

Makan Lebih Ringan Seiring Berjalannya Hari
Sebagaimana telah dibahas sebelumnya, sebagian besar pria melakukan hal yang sebaliknya. Sarapan dilewatkan atau makan siang ringan diikuti dengan camilan berat sementara menu makan malam yang lebih berat lagi.

Cobalah untuk melakukan hal sebaliknya, yakni, makan sarapan besar diikuti dengan makan siang yang baik dan kemudian makan malam ringan. Cocokanlah asupan makanan dengan tingkat aktivitas Anda. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.