20+ Kumpulan Quotes Hari Pahlawan Nasional 2022

Avatar of PortalMadura.com
Kumpulan Quotes Hari Pahlawan Nasional 2022
Kumpulan Quotes Hari Pahlawan Nasional 2022

PortalMadura.com- Berikut ini informasi seputar Nasional 2022 yang dapat anda bagikan di beragam media sosial untuk memperingati Hari Pahlawan.

Quotes atau kata-kata bijak merupakan salah satu inspirasi yang bisa digunakan untuk memeriahkan suatu momen penting, dalam hal ini peringatan .

Hari Pahlawan diadakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan, dan setiap 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional atau disingkat HPN.

Berikut ini quotes Hari Pahlawan Nasional 2022, yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dan dilansir untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2022.

Kumpulan Quotes Hari Pahlawan Nasional 2022

1. Ayo cobalah kepakkan sayapmu selebar mungkin. Mari junjung harkat serta martabat dari bangsa ini! Teruskan perjuangan para pahlawan. Sesungguhnya mereka melihat kita dari tempat yang jauh. .

2. Pahlawan merupakan seseorang yang rela berkorban, meninggalkan zona nyaman demi sesuatu yang berguna di masa depan. Mari peringati jasa para pahlawan dengan bersatu padu menjaga warisannya. Selamat Hari Pahlawan.

3. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021. Satukan langkah untuk Negeri Indonesia tercinta.

4. Kalau ingin melakukan perubahan, jangan tunduk terhadap kenyataan. Asalkan kau yakin di jalan benar, maka lanjutkan. ~ Gus Dur (KH Abdurrahman Wahid)

5. Pahlawan adalah dia yang menoreh tinta emas perjuangan, tapi tak bimbang berada di belakang tanpa pengakuan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.