2022, Ini 5 Warna Rambut yang Akan Booming

Avatar of PortalMadura.com
2022, Ini 5 Warna Rambut yang Akan Booming
Ilustrasi (Orami)

PortalMadura.Com – Tahun 2022 sudah tinggal hitungan hari, untuk tampil gaya menyambut awal tahun baru tidak ada salahnya mencoba beberapa tren yang akan hits. Salah satunya yaitu tren . Mencoba tampil lebih colorfull akan memberikan energi positif terutama bagi diri sendiri.

Ada beberapa warna rambut yang bakal hits di tahun 2022 yang bisa menjadi refrensi bagi Anda yang akan berganti warna rambut. Lantas, seperti apa warna yang cocok untuk Anda tampil lebih percaya diri? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com, berikut ini penjelasannya:

Brown Balayage

Buat yang ingin menjaga tampilan natural look di tahun 2022 nanti, brown balayage diprediksi bakal tetap menjadi warna yang hits. Sentuhan warna yang satu ini bisa membuat warna rambut gelap terlihat lebih fresh tanpa perubahan yang terlalu drastis atau signifikan.

Biar hasilnya maksimal, jangan segan untuk konsultasikan terlebih dulu dengan hair colorist favorit Anda untuk menemukan shade cokelat yang tepat agar rambut terlihat lebih berdimensi. Dengan begitu Anda bisa tampil maksimal menyambut tahun baru dengan rambut baru juga.

Golden Copper

Mau mencoba shade warna yang lebih berani tapi tidak ingin terlihat terlalu menonjol? Golden copper bisa jadi pilihan yang wajib banget dicoba. Shade dengan sentuhan warna merah ini juga diprediksi beberapa ahli rambut dunia bakal tetap dicintai bagi yang ingin tampil bold tanpa kesan berlebihan.

Golden copper tidak hanya memberikan kesan rambut yang tampak lebih cerah saja. Ada kesan seksi dan playful bagi yang tampil dengan pemilihan warna tersebut. Tapi, perlu diingat bahwa warna rambut merah membutuhkan perawatan khusus agar tetap awet. Jadi, gunakan sampo khusus untuk rambut berwarna ya!

Blonde White

Bukan warna yang umum digunakan perempuan Indonesia, tapi blonde white juga bisa masuk referensi tren warna rambut yang bakal tetap hits di tahun 2022. Warna pirang yang tampak putih tersebut cocok untuk menggambarkan suasana musim dingin ala akhir tahun. Buat yang tidak ingin tanggung-tanggung dalam ganti gaya, bisa jadi pilihan yang tepat, lho.

Blonde merupakan pilihan yang tepat buat yang ingin tampil beda dan standout dalam keramaian. Selain itu, sentuhan warna ini juga bisa menampilkan kecantikan klasik ala Hollywood seperti Marilyn Monroe, lho.

Buttercream Blonde

Kalau ingin mencoba blonde hair, tapi masih dalam kesan yang natural, buttercream blonde adalah pilihan warna yang wajib banget dicoba. Anda bisa menambahkan undertone hangat seperti brunette untuk membuat blonde hair Anda makin cantik.

Namun, sebelum memulai untuk menggunakan warna rambut yang satu ini, jangan lupa konsultasikan dulu dengan hair stylist. Pastikan Anda mendapatkan tone warna buttercream yang sesuai dengan warna kulit agar terlihat makin standout.

Dark Black

Ini dia salah satu warna timeless yang tidak ada matinya. Bagi yang ingin mempertahankan warna rambut hitam khas Indonesia, shades yang satu ini tidak bakal ketinggalan zaman kok.

Warna hitam mencerminkan aura visual ala perempuan Indonesia yang khas. Poin plusnya, hitam cocok digunakan untuk pemilik warna kulit apapun. Jika ingin terlihat lebih fresh, Anda bisa mempercantik sentuhan warna hitam ini dengan model rambut yang tepat, lho.

Itulah beberapa referensi warna rambut yang kabarnya bakal tetap hits di tahun 2022 nanti. Sudah tahu mau pilih yang mana untuk meningkatkan penampilan Anda?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.