Bikin Iri, Fakta Unik yang Dimiliki Perempuan Berlesung Pipi

Avatar of PortalMadura.com
Bikin Iri, Fakta Unik yang Dimiliki Perempuan Berlesung Pipi
Ilustrasi (Grid.id)

PortalMadura.Com merupakan kelainan pada otot wajah. Namun kelainan ini akan membuat seseorang terlihat jauh lebih menarik. Lesung pipi ini bisa di wariskan atau yang lebih dikenal dengan genetik. Banyak orang menginginkan memiliki lesung pipi, sehingga memutuskan untuk melakukan operasi.

Dalam dunia kesehatan lesung pipi ini terjadi karena ada perubahan pada otot wajah yang disebut . Pada seseorang yang memiliki lesung pipi zygomaticus major ini dapat membelah menjadi dua ikatan otot yang terpisah saat menuju ke mulut. Banyak fakta unik jika Anda memiliki lesung pipi ini.

Dilansir dari laman Liputan6.com, Sabtu (6/6/2020) fakta unik Anda memiliki lesung pipi yang akan membuat orang lain ingin memiliki lesung pipi.

Unik

Anda memiliki lesung pipi maka Anda patut berbangga, karena lesung pipi ini hanya terjadi pada 20 persen dari populasi di dunia. Tuhan memberikan kelainan ini dan harus Anda syukuri, karena Anda adalah orang terpilih dari semua populasi manusia di dunia.

Terlihat Lebih Menarik

Perempuan yang memiliki lesung pipi akan terlihat lebih menarik bahkan banyak orang bilang terlihat manis. Disaat Anda tersenyum akan terlihat lebih menawan dan cantik, sehingga dapat memikat orang yang melihatnya.

Tampak Awet Muda

Anda akan terlihat awet muda dari usia yang sesungguhnya. Karena lesung pipi ini akan membuat Anda terlihat lebih menggemaskan.

Dambaan Banyak Orang

Laki-laki dan perempuan yang memiliki lesung pipi akan menajdi dambaan banyak orang, sehingga banyak orang yang menginginkan memiliki lesung pipi. Pasalnya saat Anda tersenyum terlihat imut dan menarik sehingga ini yang akan membuat orang lain iri.

Berbahagialah jika Anda memiliki lesung pipi. Jika Anda tidak memiliki lesung pipi maka carilah pasangan yang memiliki lesung pipi, agar anak Anda kemungkinan besar juga akan memiliki lesung pipi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.