oleh

28 Menit, Page Views Video Mesum ‘SMPN Pamekasan’ Bertambah 167

PAMEKASAN (PortalMadura) – Page views video mesum berdurasi 3 menit 10 detik dengan judul ‘Ayu SMPN Pamekasan Cuap-Cuap Mesum di Pinggir Jalan’ yang beredar di media sosial You Tube sangat luar biasa.

Selama 28 menit, page views sudah bertambah 167. Pada, Rabu (5/2/2014) pukul 1:01 Wib masih tercatat 30.228 Page Views. Sedangkan pada pukul 1:29 Wib sudah tercatat 30.395 Page Views.

Adegan mesum dalam video tersebut sepertinya direkam menggunakan handphone oleh temannya sendiri. Sebab, pada durasi 1:01 ada suara pria lain yang suaranya terekam dengan jelas ‘iii…, cium-cium’. Lalu pada durasi 1:08 kembali terdengar suara menggunakan bahasa Madura ‘Dus matodus ta’ iyee..’ (Malu-malu ye..).

Pada durasi 02:17 kembali terdengar suara laki-laki tersebut dengan menirukan salah satu syair lagu ‘Jangan engkau membuat diriku tiada artinya’. Suara itu juga sambil tertawa.

Namun pada durasi 02:43 suara laki-laki tersebut meminta dengan bahasa madura agar kedua pelaku mesum tersebut berhenti, karena ada orang. “Ambu-ambu im, ngalle-ngalle, na’ kana’ banyak dari lao’ jerea”. (Berhenti-berhenti im, pindah-pindah, banyak anak-anak dari selatan).

Kedua sejoli yang kelihatan tidak cangggung dan saling memberi balasan mesra tersebut akhirnya keduanya berdiri. Durasi kamera pun off setelah mencapai 3 menit 10 detik.

Video tersebut diunggah pada tanggal 23 Januari 2014, dengan nama peng-upload MrJackerx.(htn)

-
-

Komentar