3 Aksesoris yang Wajib Anda Punya Agar Keseluruhan Outfit Selalu Keren

Avatar of PortalMadura.com
3 Aksesoris yang Wajib Anda Punya Agar Keseluruhan Outfit Selalu Keren
Ilustrasi (Brilio)

PortalMadura.Com – Baju mahal tidak selalu menjadi alasan seseorang bisa tampil stylish. Tapi, menggunakan pakaian dengan harga yang terjangkau pun juga bisa menjadi outfit keren asalkan pintar mix and match sehingga menjadi OOTD yang bagus.

Selain baju, menggunakan juga bisa lebih menunjang penampilan Anda. Ada beberapa aksesoris yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang sedang Anda pakai. Akseseoris ini pun mampu menyesuaikan tampilan yang segar dan tidak akan membosankan.

Apa saja?. Berikut 3 di antaranya:

Syal
Jika sedang memakai outfit santai seperti kaus polos dan celana jeans, dengan menambahkan syal, bisa membuat outfit Anda menjadi lebih stylish. Apalagi syal yang digunakan memiliki banyak motif yang menarik, itu membuat tampilan lebih sempurna.

Baca Juga : Inilah 3 Cara Mudah Gunakan Aksesoris yang Tepat Sesuai Acara

Ikat Pinggang
Satu lagi aksesoris yang bisa membuat tampilan lebih stylish yaitu belt. Belt bisa digunakan untuk membuat pakaian tidak boring, biasanya belt digunakan untuk pelengkap dari kemeja oversize hingga dress.

Kalung
Pakaian apapun yang Anda kenakan, pastinya bakal terlihat lebih manis jika ditambahkan sentuhan kalung. Misalnya Anda sedang memakai dress, kalung bisa menjadikan tampilan lebih feminin dan stylish lho.

Baca Juga : Ketika Liburan, Ini 5 Aksesoris yang Harus Anda Bawa

Itulah beberapa aksesoris yang wajib Anda punya untuk melengkapi OOTD gaya Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.