oleh

3 Bulan 11 Hari, PortalMadura Capai 42.244 Kunjungan

SUMENEP (PortalMadura) – Pimpinan Redaksi (Pimred) PortalMadura, Moh Hartono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik yang membantu langsung maupun tidak langsung, lebih-lebih pengunjung setia PortalMadura yang telah mencapai 42.244 kunjungan dalam hitungan sangat singkat yakni 3 bulan 11 hari.

“Di luar dugaan dan telah melebihi target awal, kunjungan PortalMadura telah mencapai 42.244 di update pada pukul 12:00 Wib siang ini. Dari total 1.093 artikel atau berita yang diposting mencapai tayangan halaman sebanyak 197.664. Artinya, satu id yang berkunjung, tidak hanya satu artikel yang dibaca, bisa tiga sampai lima artikel,” kata Hartono, dalam sambutan launching PortalMadura di Balai PWI Perwakilan Sumenep, Jalan dr Cipto, Sabtu (11/1/2014).

Sasaran pengunjung, kata dia, yakni warga Madura, baik yang ada di empat kabupaten maupun yang sedang ada di luar pulau Madura. Sampai saat ini, lebih dari 50 persen merupakan pengunjung dari masyarakat Madura, selebihnya terbesar dari kota-kota di Indonesia dan manca negara, baik di wilayah Asia sendiri maupun Timur Tengah dan Eropa.

“Saya percaya pada data google. Data pengunjung dan dari mana saja, serta penggunaan alat untuk berkunjung ke PortalMadura, semuanya tercatat. Bahkan, artikel atau berita yang lebih banyak dibaca, tersaji dengan lengkap. Semua ini menjadi awal usaha kami dalam menyanyikan untuk masyarakata Madura lebih baik,” tegasnya.(deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.