oleh

Kronologis Kecelakaan Krambol di Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Berikut kronoloigis Kecelakaan krambol yang terjadi di Jalan Raya Lombeng Dajah, Desa Lombeng, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang melibatkan dua mobil Avansa, MPU dan pengendara sepeda motor, Sabtu (11/1/2014).

“Mobil Avansa dengan Nomor Polisi N 1915 RH dikemudikan oleh Bangkit Yudha S, berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di TKP tiba – tiba oleng kekanan kemudian menabrak kendaraan taksi dengan Nomor Polisi L 1553 UA dikemudikan oleh Baidi,” ujar Kanitlakalantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo, ketika dikonfirmasi.

Kemudian kata Puji, sepda Motor Vario dengan Nomor Polisi DK 2445 DL dikendaraai oleh Jami berboncengan Wadur dan mobil avansa dengan Nomor Polisi M 805 HA dikendarai oleh Mista’i berjalan dari karat ke timur terjadilah kecelakaan yang tidak bisa dihindarkan.

“Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka berat (LB) serta dua penumpang Avansa M 805 HA mengalami luka ringan semuanya langsung dilarikan ke Puskesmas Blega,” ungkapnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE