3 Cara Buat Bibir Merah Merona Secara Alami

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Buat Bibir Merah Merona Secara Alami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki bibir yang merah merona secara alami, tentu bisa membuat rasa percaya diri pemiliknya semakin meningkat. Bahkan, tidak perlu banyak menghabiskan pengeluaran untuk membeli lipstik setiap akan bepergian.

Sebenarnya, tanpa harus menggunakan lipstik Anda bisa membuat bibir Anda merah merona sepanjang hari. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut tiga cara mudah membuat bibir Anda merah merona secara alami, seperti dikutip Okezone.com dari Boldsky:

Pertahankan Hidrasi

Tetap menjaga bibir agar selalu lembap adalah langkah pertama menuju . Maka dari itu, Anda dianjurkan untuk perbanyak minum air putih agar tidak mengalami kekeringan. Sebab, jika bibir Anda kering hanya akan menyebabkan bibir pecah-pecah.

Berhentilah Merokok

Perhatikan kebiasaan gaya hidup Anda sehari-hari. Kalau ingin sepanjang hari, hindarilah merokok. Merokok merupakan kebiasaan yang buruk. Karena nikotin dalam rokok dapat menggelapkan melanin, komponen penentu warna kulit, yang membuat bibir Anda menjadi gelap.

Baca Juga: 8 Bahan Alami untuk Cerahkan Warna Bibir Gelap

Jaga Bibir Anda agar Tetap Bersih dan Sehat

Semua perempuan suka lipstik, dari berbagai tekstur dan nuansa lipstik. Tapi tunggu! Pernahkah Anda mempertimbangkan bahan kimia yang dimasukkan ke dalam lipstik ini. Alhasil, bahan ini akan membuat bibir Anda menjadi gelap.

Untuk itu, bersihkan bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Jangan pernah tidur dengan lipstik atau produk bibir berkualitas murah. Karena bahan kimia yang dimasukkan ke dalam produk tersebut dapat menggelapkan bibir.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.