3 Cara Pilih Alis yang Cocok dengan Warna Kulit

Rewriter:Desy WulandariRujukan Fimela.com
3 Cara Pilih Alis yang Cocok dengan Warna Kulit
Ilustrasi (HerStory)

PortalMadura.Com – Alis mata merupakan salah satu bagian dari wajah yang sangat penting, khususnya bagi wanita. Bentuk yang bagus dan cocok akan menambah kecantikan yang terpancar dari wajah. Selain itu, pemilihan warna alis juga perlu diperhatikan. Karena akan membuat tampilan alis lebih menaik dan berkarakter.

Kococokan warna alis dengan kulit tubuh juga harus Anda pertimbangkan. Hal ini akan menambah kesan cantik pada tampilan makeup di wajah. Ada beberapa cara memilih warna alis yang sesuai dengan kulit tubuh yang Anda miliki. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com, berikut ini penjelasannya:

Kulit Cerah

Untuk Anda yang mempunyai kulit berwarna cerah, mungkin merasa lebih mudah untuk memilih warna alis yang tepat. Tapi kalo Anda ingin tampilan alis yang sesuai, maka pilihlah warna cokelat muda. Karena warna tersebut sangat cocok dengan warna kulit yang cerah yang bisa membuat wajah lebih fresh.

Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang merupakan warna kulit khas dari orang Indonesia. Warna cokelat gelap sangat cocok digunakan sebagai warna alis untuk perempuan berkulit sawo matang. Warna cokelat kehitaman memiliki shade yang berdekatan dengan warna kulit sawo matang. Sehingga warna alis Anda akan terlihat lebih natural.

Kulit Gelap

Terakhir adalah kulit gelap. Jika Anda mempunyai kulit berwarna gelap, pilihlah warna abu kehitaman untuk alis Anda. Karena warna tersebut sangat cocok untuk menonjolkan sisi eksotis kulit Anda. Selain warna abu kehitaman, Anda bisa sesekali memakai warna cokelat yang dipakai oleh perempuan berkulit sawo matang.

Nah, itu beberapa cara memilih alis sesuai dengan warna kulit Anda. Jangan sampai salah pilih yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.