3 Cara Praktis Belanja Hadiah Lebaran Tanpa Keluar Rumah

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Praktis Belanja Hadiah Lebaran Tanpa Keluar Rumah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Lebaran sebentar lagi, bagi yang ingin mudik tentu sudah mulai menyiapkan apa yang akan dibawa atau oleh-oleh bagi sanak saudara. Namun, jika belum sempat mencari hadiah yang cocok, Anda tidak perlu bingung.

sebenarnya bisa Anda siapkan tanpa harus kelur rumah. Apalagi bagi Anda yang mempunyai kesibukan dan tidak sempat untuk mencari hadiah ke mal. Lantas hadiah lebaran seperti apa yang bisa Anda berikan tanpa harus keluar rumah?

Berikut penjelasannya:

Beli Gift Vocer Lebaran
Anda bisa memberikan gift vocer yang bisa dibeli lewat aplikasi. Besaran gift vocer yang Anda berikan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai Rp 100 ribu hingga Rp satu juta setiap vocernya. Pembelian gift vocer juga bisa dilakukan setelah Anda login dari aplikasi dan melakukan pembayaran dengan metode sama dengan membayar tiket pesawat atau penginapan.

Penggunaan gift vocer tidak harus langsung dipakai. Ada waktu satu tahun untuk bisa menggunakan vocer sebagai modal liburan. Pemilik vocer hanya perlu memasukkan kode vocer di halaman pembayaran. Gift vocer bisa dipakai untuk membeli tiket pesawat, tiket penginapan, atau paket tiket pesawat dan Hotel dari salah satu situs atau aplikasi.

Desain Sendiri Hadiah Lebaran Anda
Ingin membuat ciri khas berbeda saat memberikan hadiah Lebaran untuk orang terkasih? Anda bisa membuat sendiri desain gift vocer untuk THR dengan menyertakan pesan khusus di dalamnya.

Tentu vocer untuk setiap orang juga bisa disesuaikan dengan besaran jumlah yang berbeda-beda. Setelah itu, setiap orang yang Anda berikan vocer bisa memilih hadiah Lebaran mereka sendiri dengan melakukan redeem kode vocer sesuai keinginan.

Baca Juga: Diduga Pemasok Sabu, Icank Sumenep Diringkus Polisi

Kirimkan Hadiah Lebaran Lewat E-mail
Tidak sempat bertemu langsung dengan orang-orang tersayang? Pastikan mereka tetap mendapatkan gift vocer untuk menikmati hari Lebaran menyenangkan. Anda bisa saja memberikan kesempatan liburan atau staycation untuk anggota keluarga yang ingin refreshing, setelah rutinitas Lebaran selesai.

Kirimkan gift vocer Anda melalui e-mail agar penerima hadiah bisa menggunakannya kapan pun diinginkan. Bagi yang punya kesempatan cuti atau libur dari aktivitas di kampus atau sekolah, bisa langsung memesan tempat menginap atau tiket pesawat untuk liburan singkat ke destinasi wisata impian. Hanya tinggal masukkan kode vocer, mereka akan langsung mendapatkan potongan harga tanpa minimun pembayaran.

Tips membeli gift vocer tadi tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang belum sempat menyiapkan kado Lebaran untuk orang terkasih.

Meski hanya punya waktu terbatas, Anda bisa membuat hadiah Lebaran yang spesial dan bisa dipakai oleh setiap anggota keluarga sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.