3 Jamaah Calon Haji Pamekasan Ditangguhkan

Avatar of PortalMadura.Com
3 Jamaah Calon Haji Pamekasan Ditangguhkan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Terdapat tiga asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pemberangkatannya ditangguhkan lantaran terkendala visa.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi mengungkapkan, tiga tamu Allah itu dipastikan berangkat tahun ini, hanya saja pengurusan visa yang bersangkutan terlambat.

“Hambatannya karena satu jamaah haji itu baru datang dari Yordania. Jadi pengiriman paspornya ke Jakarta terlambat, satu penyelesaian paspornya akhir dan satu jamaah lainnya memang cadangan. Kalau cadangan itu dipanggil paling akhir,” katanya, Senin (8/8/2016).

Pihaknya akan menunggu visa ketiga para tamu Allah tersebut, jika besok kelengkapan administrasinya sudah turun pihaknya otomatis langsung memberikan surat panggilan masuk asrama (SPMA).

“Pemberangkatannya nanti sesuai dengan teknis, kalau paspornya sudah datang, disini langsung dicetak SPMA dan diantar secara khusus nanti. Kalau nutut digabungkan dengan kloter Pamekasan, kalau tidak nutut nanti akan digabungkan ke kloter lain,” tandasnya.

Tahun 2016, jamaah calon haji asal bumi Gerbang Salam sebanyak 749 orang. Sementara jamaah calon haji yang masuk porsi cadangan sebanyak 34 orang. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.