3 Jenis Serum Rambut yang Atasi Kerusakan

Avatar of PortalMadura.com
Editor: Desy Wulandari
3 Jenis Serum Rambut yang Atasi Kerusakan
Ilustrasi (C&F Store)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Hair serum menjadi produk untuk perawatan rambut. Meningkatkan kilau dan mengatasi masalah-masalah rambut, seperti kusam, rontok, rambut bercabang dam lain sebagainya. Oleh karena itu, gunakan hair serum secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau.

Ada banyak jenis serum rambut yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Apa saja? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman popmama.com yang dikutip dari berbagai sumber, berikut ini penjelasannya:

Serum Rambut Pelembap Intens untuk Ujung Bercabang

Saat memikirkan hal-hal penting untuk kesehatan rambut, cobalah beralih ke produk serum rambut pelembap intens yang bisa menghidrasinya. Bahkan produk serum tersebut dapat memberikan kelembapan, menambah kilau dan memelihara untaian rapuh. Terutama bagi yang ingin memperbaiki kondisi rambut.

Baca Juga:  6 Cara Gunakan Parfum agar Awet Seharian, Catat!

Jadi serum rambut pelembab intens, ini sangat cocok untuk orang yang memiliki rambut sulit diatur dengan ujung bercabang dan cukup kusut. Apabila menambahkannya secara rutin, maka sangat membantu menutrisi dan melembutkan rambut kamu. Plus, mengunci rambut lima kali lebih halus.

Serum Pelurus Rambut untuk Tekstur yang Terasa Kasar

Jika Anda menginginkan tampilan rambut lurus yang sangat halus, maka gunakan produk serum pelurus rambut. Dengan menggunakannya bersama iron hair straightener, ini juga bisa mengubah tekstur rambut dari bergelombang atau keriting menjadi lurus.

Serum Pertumbuhan Rambut untuk Atasi Penipisan

Bahwa stres, polusi dan hormon adalah salah satu penyebab yang mempengaruhi pertumbuhan rambut. Dengan meningkatnya tingkat faktor tersebut, maka dapat menyebabkan masalah seperti penipisan rambut.

Baca Juga:  Atasi Bintik-bintik di Wajah dengan 6 Cara Ini

Bagi Anda yang ingin mengontrol efek ini, sebaiknya menambahkan jenis serum pertumbuhan rambut ke dalam rutinitas perawatan harian. Dengan formula berupa climbazole, ekstrak adiantum capillus dan ekstrak chamomile recitita bisa mengatasi penipisan rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.