3 Kali Menjabat, Kades Payudan Daleman Janji Benahi Desa

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – H. Zaiful (50), terpilih Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur berjanji akan membenahi desanya yang sebelumnya belum tuntas.

Kades yang sudah dua periode menjabat dan saat ini untuk jabatan yang ke 3 kalinya, akan membenahi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, akan meningkatkan keamanan bagi warganya, serta meningkatkan kesejahteraan.

Dijabatan yang ke 3 kalinya, H. Zaiful berjanji akan merampungkan infrastruktur jalan dan plengsengan. Ia juga akan memberdayakan kaum muda dan perempuan, sehingga pada kepemimpinannya betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ini jabatan yang ke tiga, Kami perlu membenahi beberapa program yang sebelumnya belum kami sentuh. Dan memang masih banyak yang perlu kami benahi,” terang H. Zaiful, pada PortalMadura.Com, Senin (22/12/2014).

Sementara, Sandy Tyas Mulyadi, Ketua BPD Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, berharap janji yang dilontarkan kepala desa terpilih tidak hanya sekedar isapan jempol belaka. Janji kades terpilih harus bisa terwujud dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapan kami, tidak muluk-muluk, mudah-mudahan janji yang diucapkan kades terpilih cepat terealisasi, sehingga masyarakat disini dapat merasakan manfaatnya,” tandas Sandy Tyas Mulyadi.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.