3 Kisah Badut Seram di Dunia

  • Bagikan
badut
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa yang tidak mengenal badut? semua orang pasti mengenal sosok berparas lucu dan menggemaskan terutama ketika sedang menghibur para tamunya. Tak heran, badut sering kali mengisi dan menghibur anak-anak yang sedang berulang tahun lewat aktraksinya yang menggemaskan. Meski demikian, tak semua orang menyukai badut, justru ia dianggap menakutkan karena kisah seramnya. Seperti pengalaman beberapa orang di dunia bertemu badut-badut seram. Penasaran ? Berikut kisahnya untuk Anda.

Badut Pengganggu Rumah
Sebuah keluarga di Missouri, Amerika Serikat membeli sebuah rumah baru. Ukurannya yang cukup besar dengan desain unik dan antik bikin keluarga ini tertarik menghuninya. Sayangnya, setelah beberapa minggu, Steven LaChance si pembeli rumah dan anak-anaknya terus diganggu hal-hal aneh. Sampai akhirnya sesosok hantu badut dengan wajah menyeramkan menampakkan diri di koridor rumah. Hantu badut inilah yang mengganggu penghuni rumah dengan menampakkan sosok misterius di berbagai sudut rumah sebelum akhirnya menampakkan wujud aslinya.

Zozzaby Si Hantu Badut
Dulunya, Zozzaby merupakan seseorang yang berprofesi sebagai badut yang pindah dari Cekoslowakia ke Liverpool, Inggris. Tanpa alasan yang diketahui publik, Zozzaby memutuskan untuk bunuh diri. Sayang, arwahnya yang tidak tenang mulai menghantui anak-anak. Salah satunya adik-kakak Aaron dan Thomas yang terbangun dari tidur saat mendengar tawa mengerikan. Ketika terbangun, mereka melihat sesosok makhluk berpakaian khas badut muncul di kamar mereka dengan wajah mengerikan. Selain tawanya, hal lain yang menandai kehadiran hantu badut satu ini adalah baunya yang khas.

Boneka Badut Misterius
Sebuah boneka badut yang punya wajah seram bernama Vincent Hitchcock dilelang secara online dan menarik minat banyak orang. Termasuk Renee, seorang warga Oregon, Amerika Serikat penyuka hal berbau mistis yang memenangkan lelang dengan harga US$ 500 atau sekitar Rp 6 juta. Selain wajahnya yang seram, badut ini juga punya daya tarik dari namanya, yang merupakan perpaduan dua tokoh di dunia film thriller, Vincent Price dan Alfred Hitchcock. Setelah dibawa pulang, peristiwa aneh mulai terjadi pada boneka tersebut. Boneka badut ini sering menghilang dan muncul di tempat-tempat tak terduga. Tidak hanya itu, tangan boneka badut ini juga bisa bergerak dan naik dengan sendirinya. Hingga saat ini, boneka badut Vincent Hitchcock dipercaya dihuni roh seorang anak kecil.

Bagaimana, seram bukan ? (gadis.co.id/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.