3 Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Malam ini Pukul 21.00 WIB Piala Asia AFC Futsal 2022,

Avatar of PortalMadura.com
3 Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Malam ini Pukul 21.00 WIB Piala Asia AFC Futsal 2022,
3 Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Malam ini Pukul 21.00 WIB Piala Asia AFC Futsal 2022,

PortalMadura.comBerikut ini 3 Indonesia vs Iran dalam agenda Piala Asia 2022 dapat diakses secara gratis di RCTI+. Pertandingan Grup C akan dimulai malam ini, Rabu 28 September 2022 pukul 21:00  Yang bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Sementara itu dalam perdana ini Timnas Futsal Indonesia menghadapi ujian berat di pekan pertama Piala Futsal Asia 2022, dengan Timnas harus menghadapi juara bertahan Iran di Saad Abdullah Hall di Kuwait.

Iran bahkan menjadi tim tersukses dalam sejarah Kejuaraan Futsal AFC. Dalam 15 Piala Futsal Asia yang telah digelar, Iran telah meraih 12 trofi.

Anggota Asosiasi Sepak Bola Asia Tengah (CAFA) ini gagal menang tiga kali meraih juara pertama. Meski begitu, bukan berarti Timnas Futsal Iran tidak bermain buruk saat tidak meraih trofi.

Dalam 3 edisi, Iran menjadi runner-up sekali (2014) dan juara 3 dua kali (2006 dan 2012). Oleh karena itu, tidak berlebihan jika Iran lebih diunggulkan daripada Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal di RCTI+

Jika tak ada perubahan jadwal, live streaming Indonesia vs Iran dalam Piala Asia Futsal 2022 bisa ditonton via tayangan RCTI+.

Jam tayang live streaming RCTI+ untuk laga Indonesia vs Iran pada malam ini, mulai pukul 21.00 WIB, Rabu, 28 September 2022.

Tontonan laga Piala Asia Futsal 2022 di RCTI+ dapat diakses secara gratis. Caranya pun cukup mudah. Penggemar futsal tanah air hanya perlu membuka laman resmi atau aplikasi RCTI+.

Jika anda mengakses lewat laman resmi, silakan memilih menu “Live TV” yang berada di kolom bagian atas. Lalu, anda bisa langsung menonton tayangan pertandingan sesuai jadwal.

Berikut ini tautan yang bisa diakses untuk menonton laga via RCTI+.

*Jadwal dan Stasiun TV yang menayangkan pertandingan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Itulah Informasi Seputar Link Live Streaming Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal di RCTI+.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.