3 Panduan Beli Bra Secara Online Agar Tak Salah Pilih

Avatar of PortalMadura.com
3 Panduan Beli Bra Secara Online Agar Tak Salah Pilih
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sama halnya dengan barang lain, saat memutuskan untuk membeli bra secara online tentu tidak bisa sembarangan. Jika salah pilih, Anda malah tidak nyaman atau malah repot tukar barang yang sudah dibeli karena ukuran maupun penampakannya berbeda.

Untuk itu, ketimbang nantinya Anda direpotkan, lebih baik perhatikan sederet hal sebelum membeli bra secara online. Dengan syarat, Anda tidak malas membaca deskripsi produk tersebut.

Nah, berikut sederet tiga panduan membeli bra secara online:

Perhatikan Merek Bra
Sebagai langkah aman, Anda bisa memilih bra dari merek-merek langganan. Kualitas bahan dan kenyamanannya tentu sudah teruji, lantaran telah sering dipakai. Tapi, kalau memang ingin sedikit berekperimen pun tidak masalah.

Hal ini bisa dilakukan dengan catatan Anda benar-benar membaca deskripsi produk tersebut. Kalau perlu, tanya pada penjual kalau ada penjelasan yang kurang dimengerti. Bisa juga dengan bertanya pada teman, mungkin salah satu dari mereka ada yang sudah memakai bra dari merek itu.

Baca Juga: Ladies, Begini Cara yang Benar Mencuci Sports Bra Supaya Tak Cepat Rusak

Mengetahui Ukuran Bra yang Pas
Poin ini kiranya yang paling sering diperhitungkan secara keliru. Jadi, ada baiknya Anda mengukur lingkar dada untuk mengetahui ukuran bra yang pas. Caranya, ambil meteran baju kemudian ukur lingkar dada, yakni di bawah batas payudara.

Jika ukuran menunjukkan sekitar 80-85 cm, bra yang pas adalah ukuran 32. Kalau lingkar dada Anda sekitar 85-90cm, pakailah bra ukuran 34. Ukuran bra 36 untuk lingkar dada sekitar 91-95cm, lalu 96-100cm pakai ukuran 38.

Perhatikan Cup Bra
Untuk ukuran cup bra, panduannya adalah pilih yang bisa membantu mengangkat dan menyokong payudara dengan baik serta nyaman. Ada berbagai model yang ditawarkan, yakni half size dan full size. Pilih saja mana yang lebih nyaman dipakai. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.