3 Penyebab  Anda sering Jatuh Cinta Kepada Seseorang yang Tidak Dapat Dimiliki

Avatar of PortalMadura.com
3 Penyebab  Anda sering Jatuh Cinta Kepada Seseorang yang Tidak Dapat Dimiliki
Ilustrasi (cnnindonesia.com)

PortalMadura.Com adalah perkara yang sangat menyenangkan, bahkan mampu merubah suasana hati seseorang dengan mudah, Namun, semua keindahan itu bisa berubah ketika yang kita rawat nyatanya bertepuk sebelah tangan, atau hanya cinta sendirian.

Namun, ada beberapa orang yang justru memang lebih sering mencintai orang yang ia sadari tidak untuk dimiliki. Dilansir dari Fimela.Com, Sabtu (20/3/2020) inilah alasan kenapa Anda selalu mencintai orang yang yang tidak dapat dimliki:

Membuatmu Lebih Mudah Meromantisasi Hal yang Belum Pasti

Jika Anda bersama orang yang memilik perasaan yang sama, maka itu sudah pasti akan Membuat Anda merasa tenang. Namun, jika Anda bersama seseorang yang masih belum jelas perasaannya, maka ini akan membuat Anda lebih bersemangat mencari tahu atau mengenal orang tersebut.

Menyukai Tantangan

Sebagian orang ternyata memilih berjuang untuk orang yang belum tentu mencintainya, karena menganggap akan lebih tertantang dan menyenangkan. Bahkan sekalipun orang tersebut sudah menyatakan penolakan, ada orang yang akan tetap memilh untuk lanjut memperjuangkan.

Sindrom Ingin Memiliki Apa yang Dimiliki Orang Lain

Hal ini termasuk pada perkara yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. banyak orang yang juga menginginkan apa yang dicapai oleh orang lain, seperti dalam hal pencapaian dan karier.

itulah 3 alasan yang sering dirasakan oleh orang orang yang memilih mencintai orang yang belum tentu mencintainya dari pada memilih orang yang sudah pasti mencintainya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.