3 Posisi Bercinta Ekstrem yang Ternyata Mudah Dilakukan

Avatar of PortalMadura.Com
3 Posisi Bercinta Ekstrem yang Ternyata Mudah Dilakukan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri), momen bercinta mejadi salah satu waktu intim yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, saat bercinta harus sama-sama memperoleh kenyamanan dan menyenangkan. Berbagai harus dicoba, agar tidak cepat bosan.

Banyak sekali posisi bercinta yang unik dan menantang yang patut Anda coba. Meskipun kadang terlihat rumit, tapi setelah dicoba nyatanya bikin suasanya bercinta makin menyenangkan. Penasaran posisi bercinta apa saja?

Berikut ini ulasannya:

Posisi Kepiting
Pria harus berbaring datar di tempat tidur, lalu wanita setengah berbaring di atas tubuh pria, sambil berhadapan. Pasangan bisa dapat melakukan penetrasi di antara kedua kaki Anda. Setelah itu posisikan salah satu kaki pasangan secara melintang mendominasi salah satu paha. Posisi ini akan menawarkan rangsangan yang lebih besar ke G-Spot.

Berdiri
Nah, banyak yang mengatakan bahwa berhubungan intim dengan berdiri itu tidak semudah yang dilihat. Ladies, jika tahu kuncinya, Anda akan bisa menikmati seks ini. Garrison merekomendasikan memulai dengan berdiri dengan punggung menghadap tembok. Minta pasangan menghadap Anda dan melingkarkan salah satu kakinya pada tubuh.

Posisi Mesin Cuci
Nah, Anda mungkin pernah melihat adegan seks di mana satu pasangan memiliki kedua kaki melilit pasangan lain saat mereka sedang melakukan hubungan seks. Gaya ini memang tidak mudah Ladies. Anda disarankan untuk duduk di sesuatu yang cukup tinggi, seperti mesin cuci, sementara pasangan Anda berdiri di depan Anda. Ini akan memungkinkan Anda memeluk pasangan dengan kaki Anda dan melakukan penetrasi.

Nah, mana style yang ingin Anda coba duluan Ladies? (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.