3 Posisi Seks Kamasutra Yang Selalu Bikin Si Dia Tertantang

Avatar of PortalMadura.Com
3 Posisi Seks Kamasutra Yang Selalu Bikin Si Dia Tertantang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang tahu bahwa kamasutra memberikan banyak ide posisi seks yang menantang dan menggairahkan untuk dicoba bersama pasangan.

Bagi Anda yang suka melakukan eksplorasi dan mau mencoba-coba berbagai jenis posisi, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa jenis yang bisa memenuhi selera dan semakin membuat si dia tertantang.

The Slide

Siapkan satu meja, Anda duduk di ujungnya posisikan kedua tangan di belakang sebagai penyangga tubuh dan pasangan memulai aksi dengan berdiri di hadapan Anda. Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggang si dia untuk sensasi kenikmatan yang lebih intens.

Splitting Bamboo

Anda tidur telentang di atas kasur, satu kaki di tekuk. Sementara pasangan memposisikan diri duduk di sela kedua kaki Anda yang terbuka sembari memasukkan Mr. Happy-nya ke dalam Miss Cheerful. Letakkan satu kaki Anda lainnya ke pundak pasangan untuk memaksimalkan gesekan pada klitoris.

The Double Decker

Seperti posisi reverse cowgirl, Anda merebahkan tubuh di atas tubuh pasangan. Letakkan kedua tangan di sisi tubuh si dia untuk menyangga tubuh Anda, dan minta tangan si dia bermain pada bokong, payudara, dan klitoris untuk mempercepat orgasme.

Dijamin, gaya bercinta ini akan membuat Anda lebih percaya diri dan si dia jadi ketagihan. Good luck for tonight, Ladies. (cosmopolitan.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.