3 Tanda Produk Tabir Surya Anda yang Kedaluwarsa

Avatar of PortalMadura.com
3 Tanda Produk Tabir Surya Anda yang Kedaluwarsa
Ilustrasi (Cnnindonesia.com/ Istockphoto/bymuratdeniz)

PortalMadura.Com – Produk banyak digunakan untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Tabir surya ini wajib Anda gunakan saat beraktivitas di luar rumah. Anda harus tahu kandungan dan waktu dari produk tabir surya Anda.

Kedaluwarsa produk tabir surya ini dipengaruhi juga oleh cara penyimpanannya, sehingga Anda harus mengetahui tanda produk tabir surya yang kedaluwarsa. Berikut tiga tanda tabir surya Anda sudah kedaluwarsa dilansir dari laman Fimela.Com, Kamis (23/7/2020).

Memeriksa Tanggal Kedaluwarsa

Pertama Anda harus memeriksa tanggal kedaluwarsa produk tabir surya Anda. Bahkan sebelum memberli produk ini Anda harus memilih produk yang memiliki tanggal kedaluwarsa yang lama.

Memeriksa Konsistensi Produk

Cara kedua yaitu untuk mengetahui produk tabir surya Anda kedaluwarsa dilihat dari konsistensinya. Jika sudah berair maka sebaiknya jangan gunakan produk tabir surya tersebut.

Periksa Bau

Ketiga yaitu memeriksa bau dari produk tabir surya Anda. Jika sudah keluar bau yang tidak sedap ini menandakan produk tabir surya Anda tidak layak digunakan.

Disarankan bagi Anda untuk melihat kedaluwarsa setiap produk perawatan kulit Anda, karena produk yang sudah kedaluwarsa dapat merusak kulit Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.