3 Tips Mudah Bikin Tumit Mulus dan Halus Saat Lebaran

Avatar of PortalMadura.com
3 Tips Mudah Bikin Tumit Mulus dan Halus Saat Lebaran
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kebanyakan orang pasti ingin tampil spesial. Tidak hanya menarik di bagian wajah saja, tapi di area kaki pun juga tidak kalah pentingnya. Karena, akan terasa tidak percaya diri ketika tumit kaki pecah-pecah.

Walaupun letaknya di bagian bawah tapi masalah kulit ini juga menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian wanita. Nah, sebelum lebaran tiba, alangkah baiknya jika Anda memberikan perhatian pada tumit Anda itu dengan cara merawatnya menggunakan bahan alami.

Mau coba?. Intip ulasan lengkapnya berikut ini:

Madu
Bahan ini memang sangat pas untuk merawat kesehatan kulit. Madu mengandung antioksidan yang membantu menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, madu juga memiliki kandungan anti aging yang meremajakan kulit tumit kaki.

Caranya, oleskan saja madu pada kaki dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Lakukan ini setiap hari agar tumit cepat halus.

Minyak Zaitun
Olive oil membantu melembapkan kulit dan sangat tepat digunakan bagi yang berkulit kering. Minyak ini juga mengandung zat anti aging yang membantu kulit tetap kenyal. Gunakan olive oil untuk memijat kaki dan lakukan berulang kali dengan perlahan selama 10 menit. Lakukan rutin dan Anda akan melihat kulit makin halus dan garis halus akibat kulit kering di bagian tumit kaki akan perlahan tersamarkan.

Gel Lidah Buaya
Gel ini memberikan manfaat melembapkan kulit. Tidak hanya pada wajah, aloe vera juga bermanfaat pada kulit kaki. Aplikasikan gel lidah buaya ini pada keseluruhan kaki sembari dipijat secara perlahan. Biarkan hingga 10 menit sampai menyerap sempurna dalam kulit. Gel ini akan sekaligus memperbaiki warna kulit tumit akibat terpapar sinar matahari.

Gimana, mudah sekali kan Ladies?. Yuk mulai treatment ini sedari sekarang jika Anda ingin lebaran menjadi momen yang menyenangkan tanpa khawatir . (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.