Akan Tutup Libur Ramadan dengan Hasil Manis

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) kick off pukul 20.30 WIB.

Laga melawan juara bertahan ini merupakan laga pamungkas di bulan Ramadan. Setelah pertandingan tersebut, skuat akan menjalani libur panjang hingga selesai lebaran nanti.

“Kita nanti lawan Bhayangkara sebagai penutup di bulan Ramadan ini, kita realistis saja, kita ingin mencuri poin,” ujar Careteker , Djoko Susilo.

Djoko Susilo mengakui jika timnya tidak dalam performa terbaik dalam empat pertandingan terakhir dengan hasil yang tidak memuaskan. Tetapi, setelah melihat pertandingan terakhir kemarin, anak didiknya telah memiliki semangat lebih untuk bangkit.

“Kita sedang berusaha bahwa tim ini tampil lebih baik lagi, memang dalam empat pertandingan ini hasilnya belum bagus saat bulan puasa,” terangnya.

Perlu diketahui, dalam empat pertandingan terakhir mendapat hasil minor. Pertama kalah telak atas Persipura dalam laga tandang, ditahan imbang Persebaya di kandang, kalah atas PSM Makassar di laga tandang dan terakhir ditahan imbang Bali United dalam laga tandang.

Atas hasil ini, kini melorot ke posisi enam dengan perolehan 18 poin dari 12 pertandingan setelah sebelumnya pernah memuncaki klasemen sementara Liga 1 tahun 2018. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.