3 Tips Mudah Tetap Tampil Cantik dan Menarik Ke Sekolah

Avatar of PortalMadura.Com
3 Tips Mudah Tetap Tampil Cantik dan Menarik Ke Sekolah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekolah adalah tempat untuk belajar dan mengenyam pendidikan. Banyak orang bilang masa SMA adalah masa paling indah saat belajar bersama teman-teman dan mengenal arti kebersamaan.

Bagi Anda yang sekarang masih duduk di bangku sekolah, khususnya bagi kaum perempuan tidak ada salahnya untuk tetap tampil cantik dan selalu eksis dalam penampilan. Karena punya keinginann untuk tampil cantik berarti Anda menghargai diri sendiri.

Akan tetapi yang perlu diingat adalah jangan sampai berlebihan dan lebay dalam berdandan, yang jelas disesuaikan antara usia dan penampilan. Jangan sampai terlihat norak atau terlihat lebih tua sebelum waktunya.

Nah, bagi Anda yang sekarang hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang. Ini 3 tips menarik yang bisa Anda coba untuk tetap tampil cantik saat ke sekolah.

Senantiasa Tampak Bersih serta Rapi
Kebersihan adalah hal yang paling utama dalam mendukung penampilan, agar terlihat cantik dan menarik terlebih dulu harus melindungi kebersihan diri Anda. Misalnya, dari mulai gosok gigi supaya tampak putih serta nafas fresh, mandi minimum 2 x satu hari, bersihkan kuku, keramas 2 hari sekali untuk Anda yg tidak menggunakan jilbab.

Selain itu, jangan lupa untuk melindungi kebersihan dan kerapian pakaian yang digunakan. Pakai seragam sekolah yang telah dicuci serta disetrika, berilah pewangi pada seragam saat disetrika agar baunya tidak apek dan kusut. Lalu, jangan lupa menggunakan deodoran serta minyak wangi agar badan Anda terlepas dari bau yg tidak enak saat berkumpul dengan teman-teman.

Diluar itu, hal yang paling utama tetapi sering dilupakan oleh Anda yaitu melindungi kebersihan kaos kaki. Upayakan ubah kaos kaki dua hari sekali  agar tidak menyebabkan bau.

Tidak Terlalu Berlebih dalam Berdandan
Menggunakan makeup terlalu berlebih bakal bikin Anda menjadi sosok yang aneh. Pakailah makeup sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan, karena alami itu lebih akurat dalam memikat cowok dan rentan terkena jerawat.

Dianjurkan menggunakan pelembab serta bedak bayi saja sudah cukup, tidak perlu menggunakan foundation. Supaya bibir tidak kering pakai lip ice atau lip balm saja, alangkah baiknya jauhi penggunaan mascara, eyeliner, serta pensil alis, karena siswa masih tetap belum waktunya untuk menggunakan alat make-up itu.

Bila Anda suka memakai aksesori, pastikan aksesori yang sewajarnya seperti anting, arloji, jepit rambut atau bandana. Jauhi penggunaan aksesori yang terlalu berlebih seperti menggunakan gelang yang terlampau banyak, hal semacam itu cuma bikin Anda tampak norak serta seperti preman.

Ingin kecantikan Anda lebih menarik, jadilah cewek yang murah senyum. Tebarkan senyum ke semua orang, ini akan menolong Anda menjadi pribadi yang tampak lebih anggun. Namun jangan terlalu berlebih dalam menyebarkan senyum, karena akan timbul makna lain dalam pikiran orang.

Jangan lupa cermati juga bicara Anda, bicaralah yang lembut serta jauhi kalimat kasar. Karena akan membuat orang menjauh dari Anda walaupun penampilannya telah cantik.

Menjadi Pribadi yang Pandai atau Cerdas
Penampilan yang menarik serta cantik akan tampak lebih prima apabila di dukung dengan otak yang pandai dan cerdas. Jadi, berusahalah untuk terus rajin belajar karena orang yang hanya mempunyai penampilan menarik akan kalah dengan orang yang mempunyai otak pandai dan cerdas.

Itulah tips agar Anda bisa tampil cantik dan menarik di sekolah. Disamping memerhatikan tampilan, jangan lupa Anda juga harus memerhatikan pelajaran agar terus berprestasi serta tampak cantik luar dan dalam. Intinya, dalam berpenampilan jangan terlalu berlebihan, tetap berikan kesan alami walaupun memakai makeup saat pergi ke sekolah. Selamat mencoba ya kawand. (zethaindonesia.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.