3 Tren Model Rambut yang Kekinian di 2022

Avatar of PortalMadura.Com
3 Tren Model Rambut yang Kekinian di 2022
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan mahkota wanita yang selalu dijaga keindahannya. Karena selain muka, rambut menjadi bagian tubuh yang jadi pusat perhatian. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan rambut yang indah, sehat dan berkilau. Selain merawat, wanita juga banyak menghabiskan waktu untuk menata rambut sebelum bepergian.

Saat ini tren penataan rambut mulai mengalami perkembangan. Bahkan di tahun 2018, ada beberapa gaya rambut yang banyak digunakan wanita untuk membuat penampilannya semakin cantik. Penasaran seperti apa?.

Berikut penjelasannya:

Flower Braid
Kumpulkan bagian rambut dari kedua sisi kepala sejajar dengan pelipis. Kepang bagian rambut tersebut membentuk bunga. Sementara sisanya bisa Anda catok bergelombang untuk membuat penampilan terlihat manis.

Knotted Ponytail
yang satu ini sebenarnya sangat simpel. Anda hanya perlu menguncir rambut membentuk ekor kuda. Bedanya, Anda tidak perlu memakai karet yang besar. Anda hanya perlu menguncir rambut dengan karet tipis, kemudian tutupi dengan helaian rambut lainnya. Setelah itu, sematkan jepit untuk mengunci helaian rambut.

Messy Bun
Rambut yang digelung ke atas akan membuat penampilan seorang wanita terlihat semakin menawan. Tidak perlu terlalu rapi, Anda bisa menggelung dengan membiarkan beberapa helai rambut menjuntai ke bawah. Hasilnya, penampilan Anda akan terlihat cantik dan memesona. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.