4 Bahan yang Tak Boleh Dijadikan Pelumas Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
4 Bahan yang Tak Boleh Dijadikan Pelumas Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini sebagian besar pasangan menggunakan pelumas untuk menambah kenikmatan bercinta. Sehingga banyak produk pelumas yang beredar di pasaran.

Namun, sebelum Anda menggunakan pelumas untuk bercinta bersama pasangan sebaiknya Anda mengetahui bahan yang digunakan sebagai pelumas. Karena ada beberapa bahan yang tidak boleh digunakan sebagai . Penasaran?

Berikut ulasannya:

Body Lotion dan Krim Tangan
Beberapa orang menganggap dua produk ini bisa melembapkan dan licin seperti layaknya pelumas. Padahal sudah jelas, dua produk ini digunakan untuk bagian luar.

Jika nekat menggunakan body lotion atau krim tangan, bisa memengaruhi pH vagina serta membuat iritasi. Kondisi makin parah bila produk tersebut mengandung pewangi.

Sabun Cair dan Hand Sanitiser
Jika Anda berpikir dua produk ini aman untuk bagian intim tubuh, pikir ulang deh. Memasukkan kedua bahan ini ke vagina bisa mengganggu keseimbangan vagina serta menyebabkan sensasi terbakar pada area vagina dan kulit penis.

Air liur
Dalam banyak adegan film-film panas, mungkin Anda pernah melihat scene pasangan yang menggunakan air liur sebagai pelumas. Sayangnya, cara ini tidak terlalu tepat.

Minyak Kelapa
Pasti Anda sudah tahu bahwa minyak kelapa memiliki seabrek manfaat, tapi apakah bisa digunakan sebagai pelumas?

Minyak kelapa mengandung antibakteri dan antijamur bisa mengacaukan flora vagina. Lalu, bagi sebagian orang minyak kelapa bisa menyebabkan kulit iritasi. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.