4 Bulan Ngendap, Status Kasus Pembunuhan PNS Masih Penyelidikan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Bulan Ngendap, Status Kasus Pembunuhan PNS Masih Penyelidikan
Istri Korban Pembunuhan Datangi Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Penyidik Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur masih kesulitan mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Moh Anwar (36), pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep.

Akibatnya, meski pembunuhan itu sudah terjadi empat (4) bulan lalu, namun hingga saat ini, status kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Sampai saat ini masih penyelidikan. Tidak ada saksi yang bisa memberikan keterangan siapa pelakunya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Selasa (2/8/2016).

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya tetap komitmen untuk menuntaskan kasus pembunuhan warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep yang meninggalkan istri dan seorang anak yang masih berumur 9 tahun.

“Kami tetap memproses kasus ini. Tapi kami tidak mungkin sembarangan dalam proses hukum, apalagi soal pembunuhan,” ucapnya.

Sebelumnya, istri korban, Yuliani (31) bersama anaknya, Nofita Sari Pratiwi (9), mendatangi Mapolres setempat, Selasa (2/8/2016) untuk mempertanyakan penanganan kasus pembunuhan terhadap suaminya, Moh Anwar (36).

Hingga saat ini, tidak ada kejelasan. motif dan siapa pelaku pembunuhan korban yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep.

“Kedatangan kami ke sini (Mapolres, red) untuk mempertanyakan proses hukum yang dilakukan pihak kepolisian terkait pembunuhan suami saya,” kata Yuliani, istri korban. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.