Mondok, 3 Pemain Tiba di Pondok Pesantren Bata-Bata

  • Bagikan
AQ
dok. KH. Ra Hasan Hamid dan Achsanul Qosasi (AQ) (foto kompasiana)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga pemain FC tiba di pondok pesantren Bata-Bata Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jadwal semula, tiga pemain Laskar Sape Kerrab itu rencananya akan tiba di pondok pesantren pukul 11.00 WIB. Tetapi, kedatangannya molor lantaran terjebak macet di Blega Bangkalan.

“Kami ingin memasrahkan tiga pemain disini (pondok) supaya mengetahui kehidupan pondok setiap harinya bagaimana. Nanti kebiasaan itu akan disampaikan kepada masyarakat luar,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq saat menyampaikan kepada perwakilan pengasuh.

Dikatakan, selain untuk mengetahui tradisi pondok pesantren, juga mengharap barokah dan doa para ulama demi kesuksesan klub dalam menjalani kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Saat tiba di pondok pesantren terbesar di Pamekasan itu, tiga pemain langsung menjadi pusat perhatian ribuan santri. Mereka ingin melihat Bayu Gatra dan dua pemain lainnya dengan jelas, tidak hanya melihat dari layar televisi.

Dalam rundonw kegiatan nyantri pemain , mereka akan dimondokkan selama 24 jam sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, berikut kegiatan selama berinteraksi dengan santri umumnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.