4 Cara Cepat Keringkan Rambut di Cuaca Dingin

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Cepat Keringkan Rambut di Cuaca Dingin
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika , tentu untuk mengeringkan pakaian atau sesuatu yang basah memang memerlukan waktu yang lebih lama. Tahukah Anda hal tersebut juga berlaku pada rambut basah lho.

Di cuaca dingin rambut basah akan lebih lama untuk kering, sedangkan keluar dengan rambut yang benar-benar basah mungkin tidak disarankan. Kini Anda tak usah bingung cara atasinya, berikut beberapa cara keringkang rambut dengan cepat di cuaca dingin.

Peras
Segera setelah selesai keramas, peraslah rambut Anda sedikit saja. Jangan terlalu keras, karena cara ini hanya untuk menyingkirkan kelebihan kelembapan yang dapat mengeringkan rambut lebih cepat.

Handuk Kering
Untuk mengurangi kerusakan rambut, sebaiknya mulai sekarang Anda menggunakan handuk microfiber untuk penyerapan air yang lebih maksimal. Selain itu, handuk ini akan lebih cepat mengeringkan rambut Anda.

Menyiapkan Rambut
Mengeringkan rambut lebih cepat tanpa merusaknya adalah kunci. Sebelum memanaskan rambut dengan alat, sebaiknya persiapkan rambut dengan produk tertentu yang bisa melindunginya dari kerusakan.

Alkohol
Mungkin terdengar bertentangan, namun Anda bisa menggunakan hairspray yang mengandung alkohol ringan untuk membantu mengeringkan rambut lebih cepat.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mengeringkan rambut di cuaca dingin. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.