4 Cara Dapatkan Kulit Wajah Berkilau Secara Instan

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Dapatkan Kulit Wajah Berkilau Secara Instan
ilustrasi (merahputih.com/istyle.id)

PortalMadura.Com – Setiap kaum hawa tentu menginginkan punya kulit wajah yang indah dan berkilau. Sayangnya, akibat banyaknya debu dan polusi udara di jalanan, stres akan pekerjaan sehari-hari, membuat kulit wajah tampak kotor, kusam, dan tidak berkilau.

Nah, untuk mendapatkan kulit wajah yang berkilau meski sering beraktivitas di luar ruangan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja?.

Berikut empat cara mudah membuat secara instan, seperti dilansir dari Okezone.com, Senin (22/6/2020):

Ikuti Pola CTM (Cleanzing, Toning, dan Moisturising)

Pola ini adalah rutinitas yang penting untuk mengangkat debu dan kotoran. Selain itu, pola ini juga membantu melembapkan wajah, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit wajah berkilau. Pola ini penting dilakukan bagi wanita yang aktif bekerja dengan lingkungan yang berdebu, tingkat stres yang tinggi serta tidak melakukan perawatan wajah.

Minum Air Putih yang Cukup

Kulit yang berkilau adalah kulit yang lembap. Oleh karena itu, konsumsi cairan seperti air putih setiap hari adalah hal penting. Air sendiri melembapkan dan memperbaiki tekstur serta penampilan kulit wajah.

Baca Juga: Glass Skin, Tren Perawatan Kecantikan yang Bikin Kulit Sebening Kaca

Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup tidak hanya bermanfaat untuk tubuh dan pikiran, tetapi juga untuk kulit. Tidur di malam hari berperan dalam proses peremajaan kulit yang di mana akan adanya sel-sel kulit yang baru. Hal ini membuat kulit Anda segar dan berkilau di pagi hari.

Diet yang Baik

Diet yang benar berpengaruh terhadap kondisi kulit wajah. Dengan melakukan diet, seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral dan protein. Dengan demikian, untuk mendapatkan kulit yang berkilau, Anda harus menerapkan pola diet yang baik dan makan-makanan sehat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.