4 Cara Gunakan Eyeshadow Agar Mata Terlihat Lebih Besar dan Mempesona

Avatar of PortalMadura.Com
4 Cara Gunakan Eyeshadow Agar Mata Terlihat Lebih Besar dan Mempesona
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memilih warna yang tepat merupakan salah satu trik memperindah riasan mata. Sehingga mata akan lebih berdimensi, besar dan mempesona. Dapat dipastikan hal ini akan menambah rasa percaya diri seseorang.

Dibutuhkan teknik khusus untuk bisa mendapatkan riasan mata yang sesuai keinginan. Selain pintar memilih warna eyeshadow, cara mengaplikasikannya juga harus tepat, untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Untuk itu, Anda perlu mencoba beberapa cara sederhana ini untuk riasan mata yang tampak besar, indah dan memukau. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Gunakan Kuas Berkualitas
Anda bisa memilih untuk berinvestasi pada produk makeup salah satunya kuas eyeshadow. Kuas yang berkualitas meratakan eyesahdow dengan baik saat mengaplikasikannya. Dengan kuas makeup berkualitas, tampilan riasan yang dihasilkan juga terlihat elegan dan berkelas.

Melewatkan Eyeliner
Mengganti eyeliner dengan eyeshadow merupakan pilihan yang tepat untuk riasan mata lebih indah. Anda bisa menggunakan warna bold sebagai maskara untuk mempertajam mata. Selain itu, untuk membuat mata semakin indah, Anda juga bisa mengaplikasikan eyeshadow sebagai eyeliner.

Permainan Tiga Warna Untuk Mata Kecil
Bagi Anda yang memiliki mata yang kecil dan ingin terlihat lebih besar bisa bermain dengan tiga warna eyeshadow. Mulai dengan mengaplikasikan warna paling terang di sudut mata. Kemudian dilanjutkan dengan warna medium di bagian tengah. Terakhir aplikasikan warna bold pada ekor mata untuk membentuk mata terlihat lebih besar.

Warna Emas Untuk Bola Mata Kecokelatan
Sebagai wanita Indonesia Anda memiliki warna mata hitam dan kecokelatan. Jika Anda memiliki bola mata cokelat, disarankan untuk menggunakan warna eyeshadow keemasan untuk penampilan yang lebih sempurna. Warna eyeshadow emas pada mata cokelat memberikan efek yang indah pada mata. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.