Madura FC Dinanti 2 Laga Tandang

  • Bagikan
Foto 2
Madura FC menjalani latihan rutin (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC akan memulai dua kali laga tandang sekaligus pada kompetisi lanjutan Liga 2 tahun 2018 setelah istirahat panjang seiring dengan pelaksanaan Asian Games 2018.

Pertama ke kandang Persiwa Wamena yang dijadwalkan 5 September. Selanjutnya, melawan Kalteng Putra pada 10 September 2018. “Insya Allah, para pemain sudah siap,” kata Pelatih Kepala Madura FC Salahudin, Rabu (29/8/2018).

Para pemain sudah menjalani latihan rutin untuk pemulihan fisik pasca libur selama enam hari dari tanggal 11-16 Agustus. “Usai liburan, mereka langsung menjalani program latihan seperti semula,” ujarnya.

Pihaknya juga menjadwalkan laga uji coba dengan klub lokal, yakni pada Kamis (30/8) dan Sabtu (1/9) sore, di Stadion A Yani Sumenep.

Baca : Ini Kunci Sukses Madura FC Gunduli PSS Sleman

Baca : Laskar Jokotole Kembali ke Puncak Klasemen

“Uji coba ini untuk mengetahui hasil latihan rutin yang telah dijalani para pemain sejak 17 Agustus sekaligus bahan evaluasi sebelum menjalani dua kali laga tandang,” katanya.

Laskar Jokotole ini, berada di posisi puncak klasemen sementara wilayah timur Liga 2 Indonesia 2018 dengan 27 poin dari hasil 13 laga.

“Mohon doanya agar kami dan pemain tetap diberi kekuatan dan kesempatan untuk tampil maksimal dan meraih poin maksimal pada laga-laga selanjutnya,” pungkasnya. (Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.