4 Cara Menemukan Laki-laki Serius Dalam Menjalin Hubungan

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Menemukan Laki-laki Serius Dalam Menjalin Hubungan
Ilustrasi (popbela.com)

PortalMadura.Com – Tidak ada perempuan yang ingin menikah dengan laki-laki yang salah. Meski memang tidak ada laki-laki yang sempurna, namun bukan berarti kita tak bisa menemukan laki-laki baik yang bisa menjadi pasangan seumur hidup.

Menemukan laki-laki baik pun ada caranya. Dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (8/6/2020) ini yang dapat Anda lakukan untuk menemukannya.

Jalin Hubungan Dengan Laki-laki Yang Menginginkan Komitmen
Kenali mana laki-laki yang mau menjalin hubungan cinta serius dan mana yang tidak. Hal ini ditunjukkan dengan sikap serius dan dewasa yang tak ditunjukkan laki-laki yang tidak hanya ingin bersenang-senang.

Jangan Berusaha Keras
Tentu saja, cinta tak akan datang jika Anda hanya diam saja. Namun jangan berusaha terlalu keras hingga memberi kesan Anda hanya fokus mencari pasangan. Karena keputusasaan justru membuat Anda tampak tidak menarik. Kerjakan hal lain selagi meningkatkan kualitas diri.

Tentukan Kriteria
Tak ada yang salah dengan memiliki kriteria tertentu, namun pastikan hal itu masuk akal dan sesuai dengan kondisi Anda. Jangan mencari yang tampan dan kaya, karena itu tidak menjadi jaminan Anda akan bahagia atau tidak. Tapi juga jangan sembarangan memacari semua laki-laki hanya untuk mengetahui manakah laki-laki yang tepat.

Jadilah Perempuan Yang Baik
jadilah perempuan yang memiliki kualitas istri. Siapkan hati dan pikiran Anda lebih dulu agar bisa terbuka dengan hubungan yang serius. Belajar mendewasakan diri, mengurangi ego dan menarik secara fisik dan hati.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.