4 Kali Clean Sheet, Kiper Muda Terancam Absen Hingga Akhir Musim

  • Bagikan
Kiri Kiper Madura United Angga Saputra Foto Marzukiy
Kiri, Kiper , Angga Saputra (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper , Angga Saputra kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab hingga akhir musim 2017 lantaran cedera yang dideritanya.

Kiper muda yang telah tujuh pekan tidak tergantikan sebagai kiper utama ini mengalami cedera kala kontra Pusamania Borneo FC. Saat itu, kiper yang akrab disapa Cecep ini jatuh salah tumpuan ketika mengamankan bola di udara agar gawangnya tidak kebobolan pada menit 40.

Kiper yang juga tercatat sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini harus ditanduk ke luar lapangan sambil memegang lengannya karena kesakitan. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus diganti Herry Prasetyo yang sebelumnya dicadangkan.

“Saat Cecep melompat mengambil bola, posisi jatuhnya salah. Tangannya dislokasi tetapi tidak ada keretakan. Walaupun dislokasi, untuk lebih pastinya kami akan lakukan pemeriksaan X-Ray. Jadi biar lebih jelas. Tetapi analisa awal sudah kembali ke posisi semula,” terang dokter tim , Aminudin Elwizar, Senin (16/10/2017).

Kiper yang telah empat kali berhasil clean sheet ini belum bisa dipastikan kapan bisa membela timnya kembali lantaran cedera yang dideritanya cukup parah.

“Kalau benar dislokasi (pemulihan) kurang lebih satu bulan, yang berarti sampai akhir kompetisi. Tetapi kalau ada keretakan, bisa tiga bulan ke atas. Semoga hanya dislokasi seperti analisa kami,” tambah dia.

Angga Saputra menjalani debut perdananya bersama kala menghadapi Persib Bandung. Dia saat itu menggantikan kiper Joko Ribowo yang dikartu merah oleh wasit. Kala itu menang atas Persib dengan skor 2-0.

“Kami masih menunggu perkembangan perawatan dari tim medis. Kemarin informasinya butuh istirahat selama satu bulan. Tetapi setelah dilakukan perawatan, tampaknya akan lebih cepat,” tutup Pelatih , Gomes de Oliviera. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.