4 Kebiasaan Mengingat Allah SWT Ini Bikin Anda Lebih Produktif Setiap Hari

Avatar of PortalMadura.Com
4 Kebiasaan Mengingat Allah SWT Ini Bikin Anda Lebih Produktif Setiap Hari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika seorang muslim sering dilanda rasa malas atau merasa kurang produktif di harin-harinya, mungkin mereka kurang beribadah kepada Allah SWT. Sebenarnya, dalam anjuran ibadah Islam itu mengandung banyak manfaat.

Oleh karena itu, jika Anda merasa kurang produktif, coba lakukan beberapa kebiasaan agar menjadi pribadi yang lebih produktif. Selain itu, kebiasaan tersebut dapat menunjang diri Anda menjadi lebih baik. Lantas, kebiasaan apa sajakah itu?.

Berikut empat kebiasaan yang bisa dilakukan umat muslim agar lebih :

Salat Sunah Sebelum atau Sesudah Salat Wajib
Melakukan salat wajib itu mudah, namun ketika Anda melakukan salat sunah, coba rasakan manfaatnya. Selain menambah pahala, salat sunah juga memberi petunjuk bagi Anda untuk mempergunakan kaki, tangan, mata, dan seluruh anggota tubuh dengan baik.

Salat Fajar (Subuh)
Salat subuh dapat menghilangkan stres dan memberi energi ke dalam pikiran dan tubuh. Dengan salat subuh, Allah akan membimbing ke mana kaki melangkah saat ke luar rumah.

Salat Dhuha
Salat ini mirip dengan amalan salat Subuh. Memberi energi pada tubuh sehingga mendapatkan pencerahan pada siang hari di tengah aktivitas.

Membaca Alquran Setiap Hari
Tidak penting berapa lembaran Alquran yang Anda baca, tetapi pemahamannya. Dengan membaca Alquran Anda memahami apa yang bermanfaat dilakukan dan tidak. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.