4 Kolam Renang di Dunia yang Paling Menakutkan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Kolam Renang di Dunia yang Paling Menakutkan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu olahraga yang menyehatkan dan menyegarkan yaitu berenang. Apalagi kolam yang digunakan berenang itu bagus dan banyak wahananya. Pastinya kegiatan ini akan terasa lebih menyenangkan.

Namun ternyata, ada beberapa di dunia yang menyeramkan dan bisa bikin jantung deg-degan ketika Anda berenang di dalamnya. Penasaran?

Berikut ini penjelasannya:

Nemo 33
Nemo 33 merupakan kolam renang dalam ruangan yang berada di Brussels, Belgia. Kolam renang ini memegang rekor sebagai kolam renang terdalam di dunia, yakni sekitar 34,5 meter. Berani, berenang di kolam renang ini?

Crocosaurus Pool
Crocosaurus Pool merupakan kolam renang atau dapat disebut, akuarium untuk buaya. Letaknya di Darwin, Australia. Jadi, ada tabung besar yang dapat dimasuki dua orang, lalu tabung itu akan turun ke akuarium buaya.
Anda bisa merasakan sensasi berenang bersama buaya! Berani coba?

Devil's Pool
Di Australia, tepatnya di Queensland, terdapat sebuah kolam renang yang letaknya ada di bibir air terjun. Jadi, orang-orang akan berenang di bibir air terjun dan dapat melihat langsung ke bawah jurang. Kalau tidak hati-hati, bisa-bisa Anda terbawa arus dan jatuh ke jurang!

Sky Pool
Pernah membayangkan, berenang di atas sebuah gedung, tepatnya di lantai 42? Kolam renang ini, lantai di dasarnya itu transparan, sehingga orang yang berenang di situ bisa melihat langsung ke bawahnya! Menyeramkan bukan?(tribunnews.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.